Tim kita
TENTANG NIID
NIID dimulai pada tahun 2014. Saat berada di New York City, Jason Li dan Harris Haynie memperhatikan bahwa sebagian besar profesional bisnis menggunakan tas punggung yang gayanya sangat sedikit dan bahkan fungsinya kurang. Setelah berbulan-bulan bolak-balik, mereka (bersama Vinson Sieh) menciptakan prototipe pertama dari sebuah paket yang dirancang agar bergaya dan memiliki fungsi yang sesuai dengan berbagai konsumen. Tas ransel yang dirilis pertama kali pada tahun 2015 diberi nama Decode, sebuah paket inovatif yang dirancang khusus untuk para profesional bisnis. Program ini, yang terdaftar melalui Amazon Exclusives, terjual dengan cepat dan menerima banyak ulasan positif, komentar dan saran untuk lini tas ransel berikutnya.
Kami berhutang banyak atas kesuksesan kami kepada tim sumber daya dan pengembangan produk kami, yang telah mengambil konsep-konsep sulit dan membantu mewujudkannya menjadi kenyataan.
Pada tahun 2016, NIID meluncurkan UNO di Tiongkok, proyek crowdfunding pertama kami. Ini adalah tas ransel sehari-hari pertama kami yang dapat diganti-ganti untuk konsumen yang lebih luas. Proyek ini didukung oleh lebih dari 20.000 pendukung. Banyak ide-ide hebat dan kreatif muncul baik dari tim kami maupun konsumen UNO. Kami telah memasukkan banyak diantaranya ke dalam UNO II, yang kami persembahkan untuk Anda hari ini.
TIM NIID
Harris Haynie , salah satu dari tiga pendiri utama NIID, adalah penggemar aktivitas alam terbuka. Jika ada waktu, Harris sering ditemukan di banyak sungai arung kelas V di Amerika Serikat – yang memiliki air terjun besar dan jeram yang menantang. Harris telah tampil dalam iklan dan sampul majalah, termasuk Patagonia. Selama lebih dari 10 tahun, Harris berkompetisi di kompetisi regional untuk kayak squirt, dan memenangkan sebagian besar gelar pada periode tersebut.
Harris melanjutkan kecintaannya pada latihan fisik dan mental. Kemudian tidak ditemukan di sungai, ia dapat ditemukan saat berkompetisi di tenis, squash, bola voli, bola basket, dan sejumlah aktivitas lainnya. Dia menikmati tantangan untuk menciptakan desain dan produk baru bersama Jason Li dan menemukan pasar baru untuk produk tersebut.
Keluarga Harris mencakup tiga putra dan istrinya Heather, seorang pengusaha, mantan pemain lacrosse Amerika dan lulusan Dartmouth. Latar belakang Heather di bidang pemasaran memberikan pengaruh yang kuat dalam bisnisnya.
Jason Li, orang di balik merek tersebut. Mantan peserta pelatihan manajemen di perusahaan Fortune 500, berhenti dari pekerjaannya hampir 10 tahun yang lalu untuk mengejar kecintaannya pada seni. Proyek pertamanya adalah membantu pembuat coklat pemula William Dean Chocolate untuk menciptakan identitas kemasan yang unik, yang memenangkan “Penghargaan Kemasan Terbaik” di “San Francisco International Chocolate Salon” pada tahun yang sama. Kini karyanya masih dapat ditemukan di beberapa koleksi koin bergengsi yang dikeluarkan oleh Mints ternama di seluruh dunia.
Vinson Sieh, lahir dan besar dalam keluarga kontraktor konstruksi lokal, mendaftar di sekolah seni paling terkenal di Kanton Tiongkok, lulus dengan gelar ganda dalam desain arsitektur dan desain fesyen, namun akhirnya menemukan minatnya pada ransel. Pria yang mengubah semua konsep keren menjadi produk nyata.
Tentang NIID